, ,

tonight

sepi.. sepi.. sepi…
perasaan ku tak enak…

jalur hidup manusia itu tidak selalu mulus ya?
kadang di jalur itu ada bebatuan yang menganggu ketika kita lewat, atau mungkin sebuah persimpangan yang membuat kita berpikir apakah harus mengambil kiri atau kanan.
Tetap saja kita tak pernah tahu jalur hidup berikutnya seperti apa…
Tapi jalur hidup itu seperti sebuah jalan yang berlumpur, setiap kita melangkah, kita meninggalkan jejak di belakang. Sebuah jejak yang masih kita bisa lihat.
Entah lah, aku bingung dengan hidup ku sekarang.

Besok natal, aku tidak merasakan apa-apa. Ku rasa tak ada yang membuat hidup ini menarik lagi, aku jenuh dengan hidup seperti ini.
Apakah aku salah memilih jalan hidup?
Sepertinya aku tersesat…..

Tuhan, kuatkan aku melalui jalan hidupku,
Aku merindukan seseorang Tuhan…
Tapi sampai kapan seperti ini?? 

Tinggalkan komentar