dan sepi itu pergi

Kalau mengingat waktu lalu melalui beberapa tulisan yang saya baca ulang, saya sadari rasa yang paling menghantui saat-saat akhir kuliah S1 hingga masa saya memasuki dunia kerja, bahkan lama setelah itu adalah kesepian.

Dari awal saya sendiri bingung dengan rasa kesepian itu, perasaan yang kerap mendera bahkan ketika saya berada di keramaian sekalipun.

Saya punya keluarga, punya teman yang bisa di ajak ngobrol, punya pekerjaan yang membuat saya sibuk, punya hobi yang bisa saya lakuka. Tapi tetap saja rasa sepi itu datang, seakan-akan ada yang hilang tapi saya sendiri tidak mengetahui apa yang hilang tersebut.

Belakangan ini rasa sepi itu tidak pernah menghantui saya lagi 🙂 …

Ketika rasa cinta datang,

Dan sepi itu pergi…

Tinggalkan Balasan

