happy new year 2012

fireworks 2012 - 2

fireworks 2012 - 1

Pada awalnya saya sebenarnya ingin menggambil foto kembang api besar yang di lepaskan dari bundaran besar di kota palangkaraya pada saat detik-detik pergantian tahun, tapi berhubung cuaca yang kurang mendukung yakni hujan dan rasa galau malas yang tiba-tiba menyerang, pada akhirnya saya hanya mengambil foto-foto kembang api yang dinyalakan di depan rumah nenek saya 🙂 . Dan berhubung tidak memungkinkan mengambil komposisi sebuah foto landscape dengan latar kembang api yang bagus, maka saya pada akhirnya memfokuskan pengambilan gambar pada kembang api nya saja 😀 .

Foto ini di ambil dengan menggunakan kamera digital Nikon Coolpix S210 yang didalamnya memang memasukan model scene Firework Show, sedangkan ketika saya mencoba menggunakan kamera DSLR Nikon D3000 foto yang dihasilkan sangat jelek karena saya salah melakukan setting untuk mode manual nya, jadi pada akhirnya saya lebih menggunakan kamera digital Nikon Coolpix S210  saja 😛 .

Jadi…. Selamat Tahun Baru 2012 .. Damai sejahtera selalu menyertai ….

Tinggalkan Balasan

