hidup ini

Wew.. lama nggak nulis di blog, banyak peristiwa yang terjadi beberapa waktu lalu. Dari sekian banyak peristiwa, yang dapat ku simpulkan bahwa hidup itu nggak selalu datar. Mungkin selama ini hidup ku datar-datar saja, memang ada pada saat-saat tertentu dalam hidup ku seakan-akan dunia ini terbalik, tapi kemudian kembali ke sisi awal 🙂 .

Entahlah, misteri terbesar manusia ini adalah jalan hidupnya, benarkah hidup manusia itu sudah di atur sama yang di Atas? Bagaimanakah dengan konsep “free will” nya manusia? Kalau memang jalan hidup manusia itu di atur, bukankah seperti boneka?

Pertanyaan susah bukan?

Dari sekian peristiwa beberapa waktu ini, seakan-akan aku di dekatkan dengan orang-orang yang memiliki masalah hidup, yang terus terang aku sendiri nggak pernah mengalami masalah seperti itu, hidup ku datar.

Terus tujuan aku diperlihatkan dan di dekatkan dengan hal-hal seperti ini apa sebenarnya? Punya maksud kah pada akhirnya?

Pada saat-saat tertentu aku memang sadar manusia itu adalah mahluk yang lemah, ada waktunya manusia itu tidak bisa melakukan kontrol dengan apa yang terjadi dalam hidupnya, manusia tidak berdaya.

ah, itulah hidup ini…. jalani saja, karena kita nggak pernah tahu apa yang ada di ujung jalan itu 🙂 …

Iklan

2 pemikiran pada “hidup ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s