kehilangan akses

 

 

Sudah 5 hari kebelakang saya kehilangan akses internet, berhubungan layanan internet yang saya gunakan sedang mengalami maintenance. Ada sesuatu yang hilang rasanya ketika tidak bisa mengakses internet, padahal biasanya jika saya online saya cuma bengong menatap web browser yang silih berganti menampilkan website-website tanpa ada rasa ketertarikan seperti dulu lagi, yeah saya pasif di dunia maya ataupun nyata.

Kerjaan saya akhir-akhir ini hanya berkisar antara kampus dan rumah, selebihnya saya jarang keluar, ingin rasanya saya menemukan komunitas seperti waktu saya kuliah dulu, terlebih untuk sebuah komunitas rohani. Mungkin nanti, suatu saat saya akan menemukannya.

Malam ini saya masih dipusingkan dengan sebuah penilaian yang menurut saya aneh, dengan istilah SP tapi tanpa prosesi tatap muka dan menurut saya penilaian seperti tidak layak. Tapi seperti inilah kebanyakan sistem yang berlangsung di dunia pendidikan di kota ini, saya yakin bukan cuma di tempat saya saja, tapi juga ditempat-tempat lain.

Memang dunia pendidikan di kota ini belum mencapai urusan kualitas tapi masih berkutat pada urusan kuantitas, ada yang bilang pendidikan di kota ini ketinggalan 10 tahun di bandingkan di luaran atau pulau jawa maksudnya.

Lagu di atas saya dengar kan malam ini, hanya untuk membantu saya agar tenang, hingga jam 22:53 ini saya belum menginputkan nilai satupun, padahal dealine terakhir adalah besok. Entahlah, kadang-kadang saat kita bekerja ada saja yang bertentangan dengan hati nurani.

*ternyata, kehilangan akses internet itu bikin mati kutu 😀 *

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s