saya dan eksperimen

Sudah berapa lama ya saya tidak bereksperimen lagi? Lama rasanya 😦 …

Beberapa waktu ini ada keinginan untuk bereksperimen lagi seperti masa-masa kuliah dulu, mencoba menghilangkan rasa ‘stuck’ dengan dunia membosankan yang saya jalani sekarang ini.

Saya ingin coba-coba belajar bahasa assembly, bahasa ini belum pernah saya eksperimen kan dulu waktu masa-masa bebas, masa mahasiswa. Meskipun dulu ada matakuliah yang berhubungan, saya kurang tertarik mempelajarinya diluar selain untuk dapat nilai bagus buat matakuliahnya *tepok jidat, ternyata dapat C juga 😛 *. #Reversing

Selain itu saya juga ingin mencoba yang lagi trend sekarang yaitu Cloud Computing, mungkin bukan bikin aplikasinya tapi lebih coba-coba aplikasi yang udah ada 😀 .

Tapi sebelum memulai eksperimen, sepertinya saya harus mengubah posisi meja yang biasa saya gunakan untuk tempat komputer. Di posisi meja yang sekarang, saya biasanya cuma termenung di depan layar komputer tanpa melakukan sesuatu yang berarti 😀 . Dari masa kuliah saya tahu bahwa posisi mempengaruhi sebuah karya dan lama menatap komputer #nggakNyambung.

Yeah, pokoknya saya ingin lepas dari rasa ‘stuck’ ini, rasa yang ibarat menunggu sesuatu yang nggak pasti, dan nggak tahu kapan datangnya, dan seperti apa. Su*k, huh? Jadi, saya berusaha mengubah isi pikiran sekarang seperti sedang tidak menanti sesuatu, tetapi tetap aja susah 😦 .

Sepertinya situs ini berguna http://homepage.mac.com/randyhyde/webster.cs.ucr.edu/index.html sebagai info awal 😀 .

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s