#474 – IT?

Tengah malam ini lagi sibuk mencoba-coba bahasa pemrograman java untuk input output stream. Sepertinya saya kebanyakan lupa tentang pemrograman java ini, mungkin karena saat akhir semester waktu saya kuliah dulu saya lebih konsen ke pemrograman web (PHP, CSS, sedikit javascript dan JSP) sehingga pemrograman aplikasi desktop banyak lupa 😀 .

Kemudian terlintas sekilas sebuah pikiran, kenapa blog ini tidak ada tulisan mengenai IT-nya (programming, networking, atau apapun yang berbau komputer dan anak-anaknya)? Padahal bidang saya adalah IT dan sekarang pun mengajar tentang IT.

Bukannya saya pelit berbagi ilmu sehingga tidak mau mengisi blog ini dengan tulisan IT, terlebih untuk saya yang banyak mengambil ‘ilmu’ IT dari internet, saya sadar berbagi ilmu itu sangat perlu 🙂 .

Tapi nulis IT itu berat, terlebih jika berhubungan dengan sesuatu pekerjaan yang saya lakukan saat ini, seakan-akan saya tidak lepas dan bebas, dalam kata lain IT ini menjadi beban saya.

Itulah mengapa blog ini lebih banyak fotografi-nya, tentu saja karena dalam dunia fotografi ini saya lebih merasa bebas tanpa beban.

Entah mengapa saya merasa demikian. Mungkin nanti jika saya menemukan pola hidup saya dan saat itu IT ini bukan lagi beban yang mengukung, saat saya merasa bebas, saat itulah saya mulai menulis tentang IT lagi,  semoga 😀 .

Tinggalkan Balasan

