senja yang berlalu lagi

Sudah senja lagi. Minggu-minggu ini saya merasa tidak bersemangat, entahlah, saya semakin lesu menghadapi hari-hari yang terus berlalu, hanya satu pertanyaan ‘sampai kapan mesti seperti ini ?’

Sudah hampir sebulan ini saya tidak melakukan kebiasaan bersepeda sendiri saat sore hari, selain cuaca di kota ini yang setiap sore selalu hujan seperti sore ini, tentu saja lebih ke rasa malas.

Dan saya juga tidak pernah lagi ‘hunting’ foto, sebenarnya ada keinginan untuk travelling ke suatu tempat di luar kota ini, tapi sepertinya saya sedang kehilangan semangat.

Kadang saya bertanya apakah pilihan saya selama ini salah? Kadang hidup memang membingungkan, apalagi jika tidak sesuai dengan rencana kita.

Tanggal 5 Mei nanti menandakan sudah genap 1 tahun saya meninggalkan kota Jogja, rasanya seperti kemarin saja.

Ada kata rindu yang menguap dari hati, tapi entah rindu untuk siapa, apa rasa rindu untuk malam-malam di jalanan kota Jogja, atau mungkin untuk sebuah senyum yang tak terbalas ?

Entahlah….

saya hanya bisa menatap senja yang berlalu menuju malam di balik jendela kamar di temani suara rintik hujan

Tinggalkan Balasan

