coba-coba wifi booster

Tadi siang iseng-iseng aku mencoba buat wifi booster setelah baca-baca artikel ini, sebenarnya sinyal frekuensi dikamar ku sudah bagus, cuma untuk daya kirim data yang agak lemah, mungkin karena rumah ku berada di kompleks jadi terlalu banyak gangguan yang menghalangi transfer data. Aku menggunakan sierra wireless modem dengan kartu flash telkomsel.

wifi booster

coba wifi booster

Sebenarnya aku ingin mencoba dengan menggunakan kaleng, tetapi berhubung peralatan yang terbatas akhirnya aku menggunakan kaleng softdrink bekas saja, yang penting sama-sama alumunium.

test download ~ wifi booster

test download setelah menggunakan wifi booster, biasanya cuma dapat 7-10kb

Nah, meskipun aku tidak menggunakan pengukuran yang benar seperti pembuatan wajan bolic atau bazooka, hasil coba-coba ini tidak mengecewakan 🙂 , transfer data menjadi lebih bagus, apalagi sudah lama aku menggunakan squid untuk laptop ku, jadi lumayan lah 😀 . *catatan: gambar di atas kecepatan ketika qouta masih ada :rool:

Tinggalkan Balasan

