dicoba saja…

Beberapa hari belakangan ini sibuk memikirkan pekerjaan tambahan yang ingin ku lakukan. Sebenarnya hanya penyaluran hasrat terpendam selama ini, ya anggap saja iseng-iseng berhadiah, daripada skill nggak digunakan dan jadi tumpul. Sebenarnya aku mau bikin usaha beginian setelah baca ‘someone’ artikel, yeah pokoknya memberikan inspirasi bagi ku.

Meskipun model kerjaan ini agak ragu untuk ku coba karena masalah komunikasi sosial dari ku keclient yang mungkin agak susah, karena aku orangnya bukan tipe yang banyak bicara, tapi seperti kata bijak ini “lebih baik pernah mencoba walaupun gagal, daripada tidak sama sekali“, begitulah, lanjutkan saja hasrat ini 😀 ..

banner iklan ku

banner iklan ku

Sebenarnya udah promosi 2 hari belakangan cuma lewat status di social networking *yang pakai nama asli*, berasa ada yang kurang, jadi ku buat aja banner iklannya supaya bisa di tempel juga *di kampus :D*. Nah, diatas adalah tampilan banner yang ku buat *asal* mulai jam 19.00 sambil nonton tv (OVJ), dan studi banding ke kota di CityVille 😀 ,  kata “fazz” ini adalah nama yang biasa ku gunakan dari smp dulu, kalau nggak salah dari nama tokoh game Hoshigami, ya daripada bingung-bingung cari nama, pakai nama yang udah ada aja 🙂 .  Semua yang di cantumkan *dan yang tidak* adalah 100% hasil pengalaman saja, jadi long life otodidakers

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s