langit malam ku…

langit malam ku

langit malam ku

    Rembulan senja
    Pelan muncul di ufuk barat
    Aku,duduk dan hanyut terbuai
    Oh bintang kejora
    susul sang angin malam panjang
    Aku diam dan hirup dalam nafas
    Dapatkah aku.., melukis dikau…
    Reff:
    Wahai malam panjang..
    Tuntunlah penaku
    melukis wajahmu
    di dalam kalbu
    Wahai malam panjang..
    Buailah diriku
    Wo..wo..
    Binatang malam
    Lirih mengisi sunyi damai
    aku berdiri dengan takjub
    Oh langit malam..
    Payungi gugusan bintang kecil
    aku terpejam mengucap do’a
    Nugie – Pelukis Malam

foto yang ku ambil di halaman depan rumah ku waktu lewat senja, warna biru yang indah di langit malam, hanya saja aku merasa dia menceritakan sebuah kesendirian…

Tinggalkan Balasan

