melambaikan tangan dan melangkah pergi

 

melambaikan tangan dan melangkah pergi

by canon ps a550

Bicara tentang cinta memang nggak pernah habisnya, sebenarnya aku malas bicara tentang ‘cinta’ , tapi apa boleh buat hati sedang tidak enak, dan memang blog ini di niatkan untuk mengurai isi otak ke dalam bentuk tulisan supaya isi-nya tidak melampui quota.

Di mulai dari sebuah sms yang masuk ke inbox ku jam 10-an tadi pagi, yeah sebutnya saja sosok ‘cinta lama’ yang lagi-lagi muncul. Meskipun aku tahu dia bukan siapa-siapa lagi tetap saja bawaan hati ‘excited’ menerima sms-nya, basa-basi menanyakan kabar, etc, dll *nggak penting untuk dibahas. Dan malam ini ketika membaca status FB-nya tiba-tiba merasa ada suatu ganjalan yang muncul di dada, aku sebut ini rasa ‘sakit hati’. Ternyata aku masih belum bisa menghilangkan ‘rasa ini’, tapi memang begitulah aku, terlalu susah untuk melupakan seseorang yang pernah masuk ke hati ini.

Yang ku tahu cara termudah untuk melupakan cinta lama adalah jatuh cinta lagi, tapi kondisi ku sekarang bukanlah kondisi untuk jatuh cinta. Jadi untuk menghindari terbawa cerita lalu ataupun rasa melankolis, ku hapus saja beberapa sms yang dia kirim tadi plus berusaha untuk tidak mendengar lagu-lagu sendu.

“Sebenarnya aku ingin melambaikan tangan dan melangkah pergi dari diri mu…”

*tiba-tiba kehilangan mood untuk menulis, jadi segini aja

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s