kepala penuh pikiran

Kepala lagi banyak pikiran, udah dua hari. Serasa mau pecah, sehingga susah berkonsentrasi.

Aku di terima di K*U. Cuma hal ini masih menjadi pikiran yang membuat kepala ini penuh. Aku masih menunggu pengumuman satu lagi. Terlebih karena ada seseorang yang ingin melobi ku agar masuk ke tempat kerja nya. Katanya dia mencari sarjana yang nggak cuma bawa ijazah, tapi benar-benar membawa skill. Dan akulah yg di lirik nya (wedew).
Rasanya blog ini cuma akan berisi tentang “HAPPINESS, SADNESS, ANGER, AND SILLY STUPID THINGS IN MY LIFE”. Jadi bukan berisi code-code program, apalagi underground. Lagipula aku sedang ‘stuck’ untuk belajar sesuatu yang baru, bahkan code program xhtml + php untuk aplikasi HP yang ku kerjakan belum selesai padahal waktu-nya terbatas . Padahal programnya berkaitan dengan hajat hidup 2 orang (wedew).
Tadi orang tua ku bilang “sepertinya , kesepian”. Memang ku akui aku kesepian, aku ingin mempunyai seseorang untuk berbagi. Tapi mungkin saja belum waktu ku. Antara janji-janji yang seakan ilusi tapi secara aneh bisa terwujud satu persatu.
Rencana karir ku, 2 hal sudah terpenuhi, cita-cita yang ku tulis entah semester berapa waktu aku mahasiswa dulu. Aku bersyukur karenanya…
Aku merasa di berikan Tuhan banyak kesempatan, pintu-pintu yg sebelumnya tertutup seakan terbuka secara serentak.
Yang ku inginkan hanya kerendahan hati dan kesadaran untuk menerima ini semua apa adanya.
Karena bahkan di saat aku mengecam Tuhan pun, aku sadar ada kekuatan yang jauh lebih besar daripada diriku sendiri. Ia berhenti sejenak. Dan dengan cara itulah aku mulai pulih.
(dikutip dari Have A Little Faith, karya Mitch Albom, 189)
Tinggalkan Balasan

