susu panas

Di tengah malam tanpa cahaya bulan

Aku terbangun seorang diri
Kupeluk kaki di sudut tempat tidur
Jika aku teringat kamu, aku tidak bisa tidur seperti anak hilang
Didalam mimpi kau selalu berada di sisiku
Penuh kasih sayang dan mencintaiku
“kenapa begitu?”
Tiba-tiba aku bertanya dan langsung aku terbangun…
Yang paling berarti untuk kamu
ternyata bukan aku, aku menjadi sedih
tetapi…
yang paling berarti untuk kamu hanya kamu yang paling tahu
keyakinan kecil seperti itu
ku genggam erat-erat di telapak tanganku
sampai jari ku terasa sakit oleh cincin kesukaanku
karena aku ingin merasakan dari sisimu
orang yang paling berarti untuk dirimu
ketika aku sulit tidur, dan kau tidak di sisiku
Apa aku buat saja dan minum segelas susu panas?
Tinggalkan Balasan

