rindu

Malam ini tiba2 aku rindu akan rasa ‘itu’:

rasa saat malam ketika besok pagi-nya adalah keberangkatan kembali ke jogja setelah sebulan penuh menetap di desa lokasi kkn.
Kebetulan malam itu kelompok ku tidak ikut ke tempat tinggal sementara (balai desa atau gereja) seperti kelompok yang lain karena salah seorang dari anggota kelompok asma-nya kambuh, jadi kelompokku menginap di salah satu rumah warga.
Malam itu aku duduk diam di depan rumah itu, udara pedesaan yang dingin apalagi sore tadi hujan menambah melankolis suasana. Membiarkan pikiran melayang-layang membayangkan seseorang yang pernah singgah dihati ini, sambil samar-samar mendengar cerita hantu dari orang yang ngobrol di dekat ku. Aku tidur jam 2 pagi waktu itu.

rasa saat aku duduk sendirian di posko teman waktu kkn, kala itu hujan turun. Waktu itu kami menunggu tim penilai kkn yang mau berkunjung. Aku memilih duduk di teras rumah sambil menikmati rintik hujan yang turun sambil memikirkan mimpi beberapa waktu lalu. Tentang mimpi yang benar-benar serasa nyata.

————————————————–

Membaca blog semasa aku kuliah, aku merasa saat itu aku lebih bijaksana dibandingkan sekarang. Kondisi ku sekarang membuat ku cepat emosi dan marah.
Aku belum menemukan sosok dalam mimpi ku waktu kkn itu. Aku ingin mencintai dan dicintai, tapi siapa?

Doa: Tuhan Yesus, Kau tahu semua yang akan terjadi hari esok, dan yang telah terjadi hari ini. aku memohon Kau berikan kekuatan ketika aku lemah, petunjuk Mu ketika aku tersesat, dan pertolongan Mu ketika aku dalam masalah. Dengarkan lah doa ku dan sembuhkan lah hidup ku. Di dalam nama Mu yang kudus, aku memohon. Amen.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s