karena itu

 

 

Bingung kasih judul.. swt memang :p..

Kemarin malam aku ditelpon ibu2 (?) yang menyuruh datang ke suatu acara. Yeah, tema acaranya sich tentang kewirausahaan khusus untuk para sarjana. Nich, orang milih aku untuk datang kenapa ya? Apa karena melihat data background pendidikan ku yang berasal dari luar daerah?? hmm.. mungkin saja..

Ini acara resmi banget, yang ngomong menteri sich.. lebih tepatnya menteri koperasi dan ukm.
Acara antara jam 09.00-11.00, ku anggap pembahasannya terlalu mengambang, nggak sesuai ama tema-nya.

Ngomong2, biarpun aku nggak ada niat ikutan acara ginian, udah dari sananya aku niat untuk berwirausaha, cita-cita semasa kuliah. Kata menteri-nya “ubah-lah mindset anda..”, ya emang kebanyakan mindset kita kan jadi pegawai (negeri atau swasta), mau apa di kata??
Merubah mindset, berarti anda merubah kebiasaan, bahkan culture anda.

Sepertinya yang datang dengan tampang polos cuma aku @_@ …

*malas nulis yang berat2…

Tinggalkan Balasan

