tahun ke 24

judul yang aneh memang tapi memang ku sengaja karena hampir saja umur ku terputus di angka 24 ini…
Jumat minggu kemarin aku mengalami kecelakaan, untungnya kecelakaan hampir tragis ini tidak berakhir buruk bagi hidupku, aku hanya mengalami luka kecil di tangan kiri dan tangan kanan luka gores karena tergesek dengan aspal jalanan, serta bahu kanan yang agak terkilir sedikit.
Ternyata umur ku masih panjang, ketika adrenalin memacu kesadaran akan beberapa detik waktu untuk menghindar dari sebuah mobil yang melaju ke arah ku yang telah jatuh dari motor. Jika aku tidak menghindar entah bagaimana ceritanya, yang pasti aku sekarang masih di ijinkan menghirup udara.

Ada perasaan tidak takut mati untuk kejadian itu, seakan-akan aku sudah mati rasa akan hidup. Dan mati rasa akan rasa sakit.

Yeah, aku harus tetap bersyukur, setidaknya aku masih utuh dan tidak cacat, karena bisa saja peristiwa itu berakibat fatal (andaikan aku tidak bergerak ke samping).

Tahun ke 24 ini, aku harus mulai bisa mengatur waktu antara menjadi dosen, pegawai kantoran (nanti), dan seorang pengusaha (nanti) ~ *masih melanjutkan mimpi masa kuliah.

Aku sebenarnya ingin membuat kata-kata yang lebih bermakna atau panjang tentang peristiwa beberapa hari lalu, tapi entah kenapa otak tidak bisa di ajak kompromi, mungkin aku sudah kehilangan ‘rasa’….

Masih ada perasaan yang menekan di hati ini jika mengingat dirimu..
Kau yang tak bisa ku miliki, hanya bisa ku pandang sebatas balik punggungmu…
Seorang yang sekelebat mata pergi tanpa pernah bisa ku kejar..
Seseorang yang hanya bisa ku kirimkan isyarat sehalus hujan….

terlalu lelah menanti mu…
berharap hati ini terisi lagi akan rasa cinta….

Tinggalkan Balasan

