how far would you go for a dream?

mungkin bisa dibilang aku orangnya nggak terlalu bisa basa-basi, biasanya aku ngomong langsung to-do point… bisa dibilang sombong nggak ya?

‘Rendah hati’ kata-kata kunci dari ayat SIDI ku.. kynya memang nyambung dech ama kondisi diri, terutama jika emosi sedang naik, kadang aku terlalu mudah meng-underestimate-kan orang lain, biasanya sich nggak pandang orang.

Nggak terasa udah satu bulan lebih menjadi dosen, udah nggak grogi lagi. Yeah, walaupun masih merasa aneh. Dari dulu nggak pernah ada cita-cita untuk mencoba jadi dosen, bahkan ketika masih menyandang status mahasiswa aku menghindari menjadi asdos (malas ngajar orang) walapun udah di tawari secara langsung, aku lebih memilih menjadi administrator website perkuliahan kampus (*kerjanya lebih santai dan banyak plus-plus-nya :D, meskipun kadang-kadang merasa sepi karena kerja sendirian nggak ada temannya).

Melihat orang tua yang tidak pernah menyadari anaknya berubah menjadi dewasa, seakan tidak terima, malah dia lah yang berubah menjadi kekanak-kanakan.

Beberapa hari lalu chat dengan teman tentang kenangan semasa smu.. Jadi ingin merasakan jatuh cinta lagi, tapi dengan siapa?

Aku pengen punya ruko sendiri, supaya bisa jadi tempat berwirausaha.
Aku pengen punya usaha warnet.

Tahun ini adalah tahun aku mulai menyusun mimpi-mimpi untuk masa depan, setelah mengeleminasi mimpi-mimpi yang tidak sesuai lagi dengan kondisi saat ini, tetap saja masih banyak menyisakan mimpi-mimpi saat jadi mahasiswa dulu, setidaknya beberapa mimpi itu sudah menjadi kenyataan dan masih tetap akan berlanjut.

Sepertinya lebih bebas bermimpi seperti anak kecil, tanpa takut melihat kondisi realitas yang di hadapi.

so.. how far would you go for a dream?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s