menggalaukan diri

pikiran sedang kemana-mana….

setelah sekian banyak bertemu orang-orang baru, sepertinya mereka selalu mengira saya masih mahasiswa (99% hasil survey, 1% masih mengira saya anak smu). Saya bukan mahasiswa lagi tahu… (mungkin nanti mahasiswa, tapi pasca-sarjana)…

kemarin berbincang2 dengan seorang bapak tempat saya sementara ini bekerja sebagai dosen. Katanya “selainnya ngajar disini bapaknya ngajar dimana lagi?” (dia manggil saya bapak 🙂 , tapi pasti cuma formalitas 😦 …).
jawab ku “nggak ada pak, cuma di sini…”
katanya lagi “pasti bapak punya usaha swasta??”
Berarti saya punya tampang pengusaha dong, wah senangnya hati ini 😀 .. moga aja omongan bapaknya ini jadi kenyataan.. amin 1000x … saya memang berniat mendirikan usaha sendiri.

Jam 17.00 tadi aku berangkat ke youth2 apa gitu, lupa namanya. Acara kebaktian pemuda salah satu aliran gereja. Setelah saya pikir-pikir, kq kynya lebih cocok kalau bergabung ama LSM kemanusiaan (bukan yang suka ribut2 ataupun penuh manipulasi, tapi pure kemanusiaan) atau LSM lingkungan hidup dibandingkan dengan kegiatan2 pemuda gereja. Mungkin gara2 waktu kecil suka gambar2 logonya WWF 😀 ..
Entar dah kalau ada recruiment anggota, saya mendaftarkan diri 😀 …

menggalaukan diri di jalanan kota ini, serasa kosong tak bermakna…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s