point of imaginer

Tanggal 20 September sebentar lagi, entah bagaimana pengalaman pertama sebagai ‘dosen’ nanti ya?

Hati ini sepertinya masih tertawan untuk satu nama yang sama seperti tahun-tahun lalu, entah kapan nama itu menghilang atau tetap abadi selamanya di jiwa..
sepertinya kita saling menunggu, entah siapa yang akhirnya melangkah lebih dulu, membawa cerita ini ke suatu ujung…

Tahun ke 24 dari umur ku ini, masih muda orang bilang, tapi tidak muda lagi bagiku. Banyak yang telah terjadi, tapi aku masih merasa seperti yang dulu-dulu saja.

Beberapa waktu lalu aku berdebat dengan seseorang laki-laki tua tentang ‘agama’. Menurut sudut pandangnya dan sudut pandangku, lebih kepada masalah theologis di bandingkan masalah ‘iman’.
Aku tahu sendiri ‘iman’ ku masih sangat dangkal, masih banyak keraguan yang harus ku cari jawabannya melalui perjalanan hidup ini. Maaf pak tua, aku membuat anda terdiam karena argumen ku. Aku menghargai anda, hidup anda ‘legowo’, sedangkan aku?? Entahlah….

Masih sulit untuk menguraikan pikiran yang seperti benang kusut ini ke dalam tulisan, terpaksa menulis dengan point-point seperti ini T_T. Andai ada pensieve, sepertinya akan lebih gampang mengurai yang terjadi di waktu-waktu lalu. Nulis judul post ini aja asal 😀 …

Tahun 2011 entar kehidupan ku gimana ya? Udah punya ‘pendamping’ belum ya? 😀 .. btw tahun baru masih lama juga 😀 …

Tinggalkan Balasan

